Sabtu, 12 September 2015

Manchester City Memenangkan 1-0 Saat Berjumpa Crystal Palace

Kelechi Iheanacho membawa kemenangan untuk Manchester City dengan cetak gol dimenit terakhir. Ini membawa timnya mempertahankan awal yang sempurna untuk kampanye Liga Premier dengan memenangkan 1-0 atas Crystal Palace pada hari Sabtu.


Itu hanya penampilan yang kedua dari pemain Nigeria usia 18 tahun dan menarik perhatian dari debut mengesankan untuk Kevin De Bruyne, yang tiba dari Wolfsburg dalam $ 83.300.000 yang didatangkan  sebelum akhir jendela transfer.

De Bruyne diperkenalkan sebagai babak pertama pengganti cedera Sergio Aguero dan hilangnya striker Argentina yang ditambahkan ke pemasangan kekhawatiran cedera Kota menjelang pekan depan pertandingan Liga Champions bersama Juventus.

Sebuah permainan pemarah mengancam akan menyala ketika Scott Dann dibawa turun Aguero dengan tendangan ke lutut di menit ke-17 dan striker Kota terpaksa mundur tujuh menit kemudian.

Manuel Pellegrini, manajer City, dan pemainnya yang marah Dann lolos dengan hanya kartu kuning dan ketika Yaya Toure bereaksi dengan menurunkan Palace James McArthur dengan cara yang sama, Pellegrini dan manajer Palace Alan Pardew bentrok fisik di touchline.

Akhir intervensi Iheanacho ini membawa bantuan untuk Pellegrini, tapi cedera Aguero menambah kekhawatiran manajer setelah David Silva dan Raheem Sterling keduanya terpaksa melewatkan pertandingan ini.

Silva mengalami cedera pergelangan kaki dengan Spanyol, sementara Sterling tiba-tiba absen dari skuad dengan masalah hamstring.

Manajer Kota menanggapi dengan pasangan Aguero dengan Wilfried Bony di depan untuk hanya ketiga kalinya sejak yang terakhir tiba di Stadion Etihad Januari lalu.

Pardew juga menyeret ranselnya setelah kalah Joel Ward - bek kanan yang mencetak gol kemenangan di Chelsea - dan striker Connor Wickham cedera dan menyerahkan tugas memimpin serangan ke Yannick Bolasie.

Manajer Palace bersikeras sebelum pertandingan ini, pihaknya pantas untuk naik tinggi di dekat ujung meja setelah serangkaian pertunjukan awal yang mengesankan.

Dan keyakinan yang dihasilkan oleh start eye-catching mereka - dan khususnya, menang di Chelsea - jelas dari cara mereka segera mengambil permainan untuk para pengunjung.

Dann yang menjegal Aguero melakukan apa pun untuk membantu perjuangan City dan Toure bisa dengan mudah telah diberhentikan ketika ia ditebang McArthur.

Tapi ketika emosi mereda, Kota mulai terlihat sisi kuat, dengan De Bruyne membuang-buang waktu dalam mengerahkan pengaruhnya.

Internasional Belgia itu dengan cepat terlibat, menerima bola dari Samir Nasri dan menyiapkan Bony, yang ditembak rendah baik diselamatkan oleh kiper Palace Alex McCarthy.

De Bruyne kembali terlibat ketika ia bergerak cepat di sayap kanan sebelum mengkuadratkan untuk Navas, yang menembak lebih dari jarak 20 yard.

Pemain internasional Spanyol harus melakukannya lebih baik, tetapi ia akan menghasilkan miss lebih mencolok sesaat setelah restart setelah kembali didirikan oleh De Bruyne, yang lintas bidang bola mengirim Naves jelas pada tujuan McCarthy.

Pemain sayap tampaknya melakukan segalanya dengan benar saat ia mengambil bola di sekitar kiper, tapi ia tidak dapat mengarahkan tembakannya ke gawang yang terbuka, menemukan sebaliknya sisi jaring.

Tayangan ulang televisi menunjukkan gelandang City memiliki kans yang baik, tapi perdebatan itu berakhir ketika Iheanacho bereaksi pertama dengan mencetak gol setelah McCarthy gagal menahan tembakan keras Nasri.
Baca juga :
Everton Hancurkan Chelsea 3-1, Mourinho Tertekan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar