Kamis, 13 Agustus 2015

Kaka: Coutinho Mampu Mengubah Liverpool Jadi Lebih Kuat

Philippe Coutinho mampu memberi hal-hal besar di Liverpool dan dapat memainkan peran yang Steven Gerrard yang ditanggalkan sang kapten untuk tim, menurut mantan pemain internasional Brasil Kaka.

Pemain asal Brasil Coutinho di acungkan jempol dan layak jadi bintang di klub saat mencetak gol sensasional 25-yard di menit ke-86 di laga pembuka Premier League Liverpool melawan Stoke City pada hari Minggu untuk meraih kemenangan 1-0.

"Saya sudah menjadi pengagum besar dari Coutinho dan dia sekarang bisa menjadi pemain yang utama membawa peran penting bagi Liverpool dan Brasil," ujar Kaka, yang kini bermain untuk klub Major League Soccer Orlando Kota SC, kepada Mirror.

"Akan ada banyak harapan terhadap dirinya untuk Liverpool supaya berjuang untuk kembali masuk ke Liga Champions, tapi aku tahu bahwa Coutinho bisa mengatasinya.

"Salah satu pemain besar tidak membuat tim, tetapi Anda dapat membangun sebuah tim, dan saya percaya Coutinho bisa menjadi pemain itu," tambahnya.

Seperti Brasil, Gerrard juga telah pindah ke MLS di mana ia bermain untuk Los Angeles Galaxy dan Kaka percaya Coutinho siap untuk peran yang lebih besar di Liverpool.

"Coutinho adalah seorang cowok low profile Dia tidak akan berbicara tentang mampu menjadi legenda seperti Steven Gerrard, dan kebenarannya memang tidak ada yang bisa menggantikan sang kapten. tetapi dengan Gerrard pergi mereka membutuhkan seseorang untuk pemain penting -. Dan dia bisa melakukan itu , "kata Kaka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar